Heboh! Nafa Urbach Pindah Agama Lagi?


 FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Keyakinan agama yang dianut Nafa Urbach kembali jadi bahan omongan warganet. Pindah agama lagi?  Mantan istri Zack Lee itu diketahui pernah menjadi mualaf sebelum akhirnya kembali memeluk Kristen.  Nafa merasa tak nyaman dan gusar jika keyakinannya disinggung. Ia pun murka dituding sudah berpindah keyakinan.  “Aku lihat banyak komentar yang akhirnya jadi berantem, banyak yang tanya soal agama aku apa, kenapa pindah, dan kapan pindahnya,” ketus Nafa Urbach dalam siaran langsung di Instagramnya, Senin (1//11/2021).  Nafa tak bisa lagi bersabar meladeni netizen yang terus mengusik kehidupan spiritualnya.  “Nih ya, gue itu beragama kristen sejak umur 23 tahun. Jadi kalau ada yang bilang gue pindah agama, itu fitnah,” ucap Nafa.

Ibu satu anak ini meminta dengan sangat kepada publik untuk tidak merecoki keyakinan yang dianutnya. Karena hal tersebut sifatnya sangat pribadi.

Itu soal personal life. Jadi, nggak bisa kalian paksakan dan ikut campur juga, kayak sering sebut gue murtad, kafir itu sih personal life, nggak ada urusan sama kalian,” pungkasnya. (dra/fajar)

Deskripsi-Gambar
LihatTutupKomentar