Mengaku Selingkuh dengan Menteri AH, Rifa Handayani Ungkap Sebutan Istilah ‘Tetangga’

 


NEWSmedia – Wanita bernama Rifa Handayani mendadak viral, pasca mengaku sebagai selingkuhan seorang menteri pada kabinet Jokowi.

Menteri berinisial AH, yang disebut-sebut Rifa Handayani diketahui sebagai Ketua Umum salah satu partai di Indonesia.

Dalam wawancara eksklusif dengan Hersubeno Arif, pada Forum News Network, Minggu 19 Desember 2021, Rifa Handayani semakin membuka tabir dugaan selingkuh yang ia lakoni sejak 2013 silam.

Kendati ‘hubugan gelap’ ia akui sudahi pada tahun itu juga, namun belakangan ia membawa kasus itu ke ranah hukum. Rifa melaporkan dugaan ancaman dan intimidasi yang diterimanya ke Mabes Polri dan Komnas HAM.

Pada percakapan khusus dengan Hersubeno yang ditayangkan pada Chanel Youtube Hersubeno Point, Rifa Handayani kembali mengungkap kasus yang menggemparkan ini.

Terungkap jika Menteri AH, kerap menyebut istrinya kepada Rifa Handayani dengan istilah tetangga.

Diceritakan Rifa, setelah dirinya menetap di Jepang bersama suaminya, hubungannya dengan AH juga sudah terhenti. Namun Rifa dan AH tetap menjalin komunikasi melalui BlackBerry Masenger.

“Tapi pas pagi-pagi ada ancaman ini,” ujar Rifa seraya memperlihatkan, bukti pesan WhatsApp yang isinya gambar pisau, pistol, granat, dan kata-kata “Gw tunggu mayat lo”.

“Pesan ini membuat saya takut pada suami saya, lalu saya hapus. Namun sebelum dihapus saya capture dulu, untuk saya tanyakan ke AH. Apa maksud WA itu,” ujar Rifa Handayani.

Rifa mengaku punya hubungan yang unik, ketika dia di Jepang. Ia berhubungan dengan AH selalu menggunakan BlackBerry Masenger.

“Kalau pagi dia invite, lalu sorenya dia left. Lalu pagi-pagi ada Whatsapp ancaman itu, makanya saya kaget. Karena tidak pernah berkomunikasi lewat Whatsapp,” beber Rifa, seraya menungkapkan kejadian itu pada bulan Juli tahun 2013.

Rifa mengaku ancaman itu tidak lazim, karena selama ini dia dan AH hubungannya baik-baik saja. Ada dugaan pesan itu dikirimkan orang lain, dengan menggunakan nomor Whatsapp AH.

“Pagi harinya saya komunikasi dengan AH, dan bia bilang tolong jangan dijawab satu kata pun, jangan dilayanin. Udah kamu diam aja. Dan saya tanya, itu siapa. Itu Tetangga (yang kirim),” kata Rifa.

“Dia (Menteri AH) selalu menyebut istrinya tetangga saya,” imbuh Rifa lagi.

Kasus dugaan perselingkuhan Menteri AH mencuat, setelah Rifa Handayani mendapatkan teror dan ancaman melalui pesan Whatsapp dan media sosial Pets.

Semua bukti ancaman-ancaman dari ‘Tetangga’ Menteri AH telah didokumentasikan oleh Rifa Handayani, dan dlaporkan ke Mabes Polri dan Komnas HAM.***

Deskripsi-Gambar
LihatTutupKomentar