Nikita Mirzani Sempat Berencana Bawa Laura Anna Berobat ke Beijing

 


JAKARTA, KOMPAS.com - Kepergian selebgram Laura Anna meninggalkan duka yang mendalam bagi aktris Nikita Mirzani.

Banyak kenangan dan rencana Nikita Mirzani yang harus lenyap begitu saja usai Laura Anna meninggal dunia.

Salah satunya, Nikita berencana membawa Laura Anna berobat ke Beijing pada 2022.

"Sayangnya aku. Kita ga jadi ke Beijing yah tahun depan buat pengobatan kamu supaya bisa jalan lagi," tulis Nikita disertai emot ikon sedih, dikutip dari akun @nikitamirzanimawardi_172, Rabu (15/12/2021).

Nikita mengaku sedih karena rencana tersebut tidak jadi mereka jalankan.

Sebab, Nikita telah menganggap Laura sebagai adiknya.

"Aku shocked tiba2 kamu pajang foto aku sama kamu Di wa. Tapi kamu malah blng aku ga Akan prh ganti foto wa aku," tulis Nikita Mirzani.

"Tapi skrg Knp kamu pergi tinggalin aku. Aku baru aja seneng punya adik perempuan laura. Hari ini aku mau dateng kerumah kamu. Tapi ga begini sayang datang nya," lanjutnya.

Aktris yang akrab disapa Nyai itu pun mengungkap doa untuk ketenangan Laura Anna.

"Aku udh di sini sama kamu sayang. Laura udh ga sakit lagi . Laura cantik banget. Rest In Peace my lil sister @edlnlaura," tulis Nikita.

Sebagai informasi, sebelum meninggal dunia, Laura Anna sendiri telah berjuang selama 3 tahun melawan Cervical Vertebrae Dislocation atau dislokasi tulang leher.

Laura Anna mengalami kelumpuhan pascakecelakaan bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, pada 8 Desember 2019.


Diketahui, kabar kepergian Laura Anna awalnya dibenarkan oleh manajernya, Silvia.

Namun, Silvia belum bisa memberikan informasi lebih lanjut terkait penyebab Laura Anna wafat.

Selain Nikita Mirzani, segenap pesohor Tanah Air lainnya juga membagikan ungkapan duka mulai dari Raffi Ahmad, Atta Halilintar, hingga Shandy Purnamasari.

Deskripsi-Gambar
LihatTutupKomentar