Vanessa Angel dan Bibi Mati Tinggalkan Utang, sang Mertua Ajak Doddy Sudrajat Lunasi Tagihan

 


PIKIRAN RAKYAT - Isu soal utang-utang yang ditinggalkan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kini mulai jadi pembicaraan.

Menanggapi hal ini, mertua Vanessa Angel mengaku tagihan utang sudah mulai datang satu persatu ke pihaknya.

Karena hal itu pula, H Faisal mau tak mau harus mulai mengurus utang-utang yang ditinggalkan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Sekarang sih udah ada muncul satu-satu, namun masih bisa saya tangani," kata mertua Vanessa Angel seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Meski bisa menangani satu persatu utang yang ada, H Faisal tak mau bertindak gegabah.

Mertua Vanessa Angel lantas mengajak Doddy Sudrajat untuk bekerja sama.

Dia pun berpikir daripada kedua pihak meributkan soal warisan, lebih baik pihaknya dan pihak Doddy Sudrajat bekerja sama melunasi semua utang-utang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Selain itu, ayah Bibi Ardiansyah juga mengaku tak berani bergerak sebelum Doddy Sudrajat mau diajak kerja sama.

Soal utang-utang kemarin nggak ada yang saya beresin, saya belum berani. Saya harus konfirmasi dulu ke Pak Doddy, enggak enak saya nanti," kata mertua Vanessa Angel lagi.

Bukan tanpa alasan, H Faisal tak berani mengotak-atik harta Vanessa Angel dan Bibi lantaran takut keputusannya dipermasalahkan oleh Doddy Sudrajat.

"Ada duit hilang, wah nanti saya dituduh," kata mertua Vanessa Angel lagi.

Apalagi melihat track record selama ini, pihak Doddy Sudrajat selalu menyudutkannya dan menuduh pihaknya dengan hal yang tidak-tidak.

"Takut salah lah saya," ucap H Faisal.***

Deskripsi-Gambar
LihatTutupKomentar